Nadia Bahagia Tunggakan Biaya Sekolahnya Dilunasi Rumah Yatim

Nadia Bahagia Tunggakan Biaya Sekolahnya Dilunasi rumah Yatim

Nadia Listiana (17) merasa senang dan bahagia di sela sela kegiatan belajarnya mendapatkan kabar baik. Ia menjadi salah satu siswa yang mendapatkan bantuan pendidikan dari Rumah Yatim Regional Jabodetabek. Saat ini ia merupakan siswa SMK Selagan Jaya.

Nadia mengungkapkan, bantuan dari Rumah Yatim Regional Jabodetabek untuk melunasi tunggakan biaya di sekolah. Karena, ia masih tersendat masalah finansial hingga sebelum bantuan dari Rumah Yatim diberikan.

“Perasaaan saya sangat senang mendapatkan bantuan ini karena semua tunggakan saya di sekolah bisa terbantu,” tututr Nadia, Kamis (16/1).

Remaja yang bercita cita menjadi jaksa ini menceritakan pilu dan perjuangannya untuk bersekolah. Sehari hari ia diberikan uang jajan seadanya. Karena keterbatasan orang tuanya yang hanya bekerja serabutan.

“Rumah saya ga jauh dari sini deket, kadang naik angkot kadang antar jemput sama ayah,” tuturnya.

Ia juga berharap agar Rumah Yatim bisa terus membantu anak anak yatim dan dhuafa di kawasan lainnya. Agar mendapat pendidikan yang layak, sehingga semangat terus ada pada diri setiap anak. Selain itu, ia mengucapkan terimakaish kepada donatur Rumah Yatim yang telah membantu dirinya.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuannya dari donatur-donatur yang membantu saya,” Pungkasnya




Penulis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend