Naima Raih Juara 2 Lomba Mewarnai dan Juara 3 Lomba Matematika

Naima Atsila Diega, siswi kelas 2 SD El Fitra berhasil meraih juara 2 lomba mewarnai dan juara 3 lomba matematika. Lomba tersebut diselenggarakan oleh International Mental Aritmetika (IMA), di Ujungberung Town Square (Ubertos), Jalan A.H. Nasution No. 46 A Ujungberung Bandung, Minggu (4/11).

Koordinator bidang lomba SD El Fitra, Gina menuturkan, Naima merupakan salah satu peserta didik yang multi talent. Berbagai bidang lomba pernah ia ikuti. Mulai dari lomba di bidang keagamaan hingga sains. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah. Menurutnya, minat dan bakatnya tidak bisa diprediksi. Kemampuannya mampu membuat bangga banyak orang.

“Alhamdulillah dia adalah anak yang berbakat, terkadang kita juga bingung dia ahli di berbagai bidang. Sehingga sering kita ikutsertakan dalam lomba,” jelasnya.

Kedua lomba tersebut diikutinya secara sekaligus, banyaknya bakat yang dimiliki, terkadang sempat diragukan. Namun Naima berhasil membuktikan kemampuannya.

Menurutnya, dia adalah tipe orang yang pemalu. Meski demikian, bakatnya sudah tidak diragukan lagi.
Dalam ajang ini, pihak sekolah terus berupaya membantu para siswa menyalurkan minat dan bakatnya untuk lebih dikembangkan lagi. Serta lebih mengekplor potensi yang ada dalam diri setiap siswa. Kendati demikian, ia berharap potensi yang dimiliki Naima bisa digali lebih dalam lagi. Agar ke depannya dapat meraih prestasi terbaik untuk membuat bangga sekolah dan keluarga.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend