Naswin Penyandang Tuna Netra Dapat Bantuan Sembako

Bantuan paket sembako Rumah Yatim Area Kalimantan mendapat tanggapan dari salah seorang penerima, Naswin. Kegiatan penyaluran sendiri dilaksanakan di Jalan Penajam, Kelurahan Nenang, Kecamatan Nenang, Kabupaten Panajam Paser Utara, Senin (17/9).

Naswin merupakan satu dari ratusan orang yang bahagia menerima bantuan paket sembako. Bahkan, laki-laki paruh baya ini dengan semangat mendatangi posko pembagian sembako. Fisik yang sudah tidak sehat, tidak membuat Naswin lelah mendatangi posko Rumah Yatim.

Di sela-sela pembagian sembako, Naswin berbagi kebahagiaannya kepada tim relawan yang ada. Diusianya yang kini menginjak 55 tahun, sejak kanak-kanak dirinya sudah tidak bisa melihat. Saat ini, Naswin hanya tinggal berdua dengan sang ibu. “Tidak punya istri, sekarang nganggur,” katanya.

Naswin menambahkan, bantuan yang diberikan Rumah Yatim Area Kalimantan sangat membantu dirinya. Hal ini dikarenakan memenuhi kebutuhan harian ia dan sang ibu yang sudah tua renta. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang telah berbagi dengan dirinya dan masyarakat kurang mampu lain.

“Terima kasih Rumah Yatim atas bantuannya dan semoga ke depannya ada bantuan lagi,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend