Nazar, Anak Yatim Piatu Sambut Idul Fitri dengan Suka Cita

Nazar, Anak Yatim Piatu Smabut Idul Fitri dengan Suka Cita

Nazar Ramadhan bersuka cita dalam menyambut tibanya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah mendatang. Kini ia harus menjalani bulan dengan penuh makna ini hanya berdua dengan kakeknya. Sematan nama ramadhan menjadi bukti kasih sayang orang tua bagi dirinya yang saat ini genap berusia 7 tahun.

Nazar biasa ia disapa, sangat bahagia karena dapat menjalani ramadhan dengan lancar. Walaupun hanya berdua dengan kakeknya yang sehari hari bekerja sebagai tukang ojek pangkalan.

Senyum bahagia masih tersembunyi di balik masker biru yang dikenakannya. Namun, kebahagiaan tersebut tidak bisa ditutupi dari sorot matanya dan pelukan erat parcel yang didapatkannya dari Rumah Yatim.

“Seneng bisa dapat ini, nanti Nazar kasihin ke kekek,” tuturnya, sambil tersenyum dengan bahagia, saat menerima bantuan parcel dari Rumah Yatim, Rabu (20/5).

Nazar tidak pantang menyerah dengan keterbatasan yang dialaminya saat ini. Ia juga sangat bahagia bisa tinggal bersama kakeknya yang selalu ada dan memberikan yang terbaik untuk dirinya.

Diketahui, ayah Nazar telah berpulang ke Sang Maha Pencipta dua tahun lalu sedangkan ibundanya telah berpulang kurang dari satu tahun akibat sakit. Dari saat itu, Nazar kecil tinggal bersama kakeknya di rumah sangat sederhana di Jalan Dahlia Gang Mawar, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel.

Nazar merupakan satu dari jutaan anak yatim dan dhuafa yang masih hidup dalam keterbatasan. Apalagi saat ini menyambut hari Raya Idul Fitrri 1441 Hijriah dengan suka cita. Rumah Yatim masih terus bergerak memberikan bantuan dan kebahagiaan lewat program Parcel Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa di seluruh Indonesia.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend