Paket Parcel Rumah Yatim untuk 41 Anak Yatim dan Dhuafa Yogyakarta

Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa saat lagi, tiba saatnya Rumah Yatim Area Yogyakarta menyalurkan paket parcel pakaian kepada 41 yatim dan dhuafa nonmukim di Desa Argodadi, Kecamatan Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Rabu (13/6). Pemberian parcel ini dalam rangka memberi kebahagiaan pada yatim dan dhuafa saat lebaran.

Kepala Area Yogyakarta, Arifin menjelaskan, tujuan pemberian parcel pakaian ini agar mereka dapat merasakan memakai baju baru di Hari Raya Idul Fitri 1439 H, sama seperti halnya anak-anak lain di luar sana yang menggunakan baju baru.

“Karena di desa itu kan ada anak asuh nonmukim, jadi ini upaya agar anak-anak bisa pakai baju saat lebaran besok,” ungkapnya.

Begitu pula yang dirasakan anak-anak tersebut salah satunya, Fiko. Ia bersama teman-temannya mengaku gembira dan bahagia manakala mendapat pakaian baru dari Rumah Yatim. Sehingga Arifin berharap, Rumah Yatim bisa terus mewujudkan kegembiraan yatim dan dhuafa saat lebaran.

“Terima kasih pada Rumah Yatim dan donatur yang telah memberi kami baju baru untuk lebaran, semoga panjang umur dan murah rezekinya,” pungkas Fiko.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-06-14 13:30:31

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend