Para Dai di Cirendeu Terima Santunan Rumah Yatim

Belasan da’i di sekitaran Kantor Kas Cirendeu Rumah Yatim menerima santunan. Kegiatan penyaluran santunan dilaksanakan di Kantor Kas, Jalan Cirendeu Raya No.57, Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Jumat (19/10).

Menurut pemaparan Staf Front Office Kantor Kas Cirendeu, Linda, sebanyak 15 da’i menerima santunan kali ini. Pemberian santunan merupakan bentuk perhatian Rumah Yatim kepada orang-orang yang mengabdikan diri di jalan agama. Ditambah lagi, kondisi ekonomi seluruh penerima memang layak untuk dibantu.

“Para da’i tersebut merupakan orang yang ekonominya kurang, tetapi mereka selalu mengajarkan kebaikan,” papar Linda.

Program santunan da’i sendiri merupakan salah satu realisasi Rumah Yatim untuk mendukung kesejahteraan. Apalagi, melalui kegiatan tersebut bisa juga mendukung kondisi para pengajar ilmu agama di lingkungan masyarakat.

“Mereka pun sangat antusias menerima santunan da’i tersebut,” ujarnya.

Linda berharap, santunan yang diberikan Rumah Yatim bisa menjadi dorongan semangat untuk pada da’i. Agar, senantiasa memberikan pendidikan bagi masyarakat secara luas. Ditambah lagi, santunan yang diberikan ini diharapkan bisa memberikan keringanan dalam hal ekonomi para da’i.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Rumah Yatim menjadi manfaat bagi keluarga dan sekitarnya,” harapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend