Pelatihan Bahasa Inggris Maksimalkan Potensi Anak Asuh di Masa Depan

Pelatihan Bahasa Inggris Maksimalkan Potensi Anak Asuh di Masa Depan

Lembaga Pelatihan dan Pendidikan Bahasa Inggris, English School, menutup rangkaian pelatihan Bahasa Inggris sepanjang 2019 bersama anak asuh Rumah Yatim di Asrama Lodaya No.91, Lengkong, Kota Bandung, Minggu (16/2) lalu. Kegiatan ini merupakan tahap akhir setelah 100 kali pertemuan yang dijalani sepanjang tahun kemarin.

Founder English School, Rudi Suherman mengatakan kegiatan kemarin merupakan bentuk apresiasi untuk anak asuh yang sudah mengikuti pelatihan. Karena, sepanjang 2019 kemarin anak asuh Rumah Yatim telah mengikuti sejumlah pelatihan dan pendidikan untk menguasai Bahasa Inggris.

Menurut Rudi, program pelatihan ini bukan hanya mencapai penguasaan bahasa pada diri anak. Akan tetapi memiliki visi untuk mencerahkan serta mampu menarik benang merah dari korelasi Bahasa Inggris dalam mewujudkan keinginan anak. Agar memaksimalkan potensi kebahasaan  bagi anak dalam meretas masa depan yang penuh kebermanfaatan.

“Alhamdulillah pelatihan bahasa Inggris bagi adik-adik kami di Rumah Yatim angkatan pertama telah selesai,”ucapnya, Senin (17/2).

Sejumlah program yang telah dijalani sepanjang 2019 diantaranya ialah program reguler bahasa dan non reguler. Seperti bersama Native speaker, kreasi bahasa, dan kelas inspirasi. Ia berharap, kolaborasi ini mampu memberikan manfaat bagi anak asuh Rumah Yatim.

“Mudah-mudahan kolaborasi ini mampu menjadi wasilah bagi mereka, adik-adik kami,” ungkapnya.

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend