Pembangunan Jembatan Cisasah Oleh Rumah Yatim Sudah Rampung 50 Persen

Pembangunan Jembatan Cisasah Oleh Rumah Yatim Sudah Rampung 50 Persen

Proses pembangunan jembatan oleh Rumah Yatim Regional Jabodetabek di Kampung Cisasah, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak terus berjalan dengan baik. Sampai saat ini, proses pembangunan tersebut sudah rampung sekitar 50 persen.

Menurut pemaparan Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Ali Ridwan, proses pembangunan jembatan berjalan dengan baik. Tahap demi tahap bisa berjalan dengan baik, walaupun beberapa kendala sempat dialami para pekerja di lapangan. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat seluruh orang yang terlibat di dalamnya.

“Alhamdulillah sekitar setengahnya sudah berjalan dengan baik, dan semoga tidak ada halangan untuk menyelesaikannya hingga bisa digunakan nanti,” tutur Ali.

Ia mengungkapkan, kelancaran pembangunan jembatan ini tidak terlepas dari dukungan dan doa masyarakat serta pemerintahan setempat. Selain itu, andil besar para donatur pula menjadi hal utama hingga bisa terbangunnya jembatan permanen untuk masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada semua pihak karena tanpa dukungan dan doanya tidak akan berjalan kegiatan ini,” jelas Ali.

Ia berharap, dengan pembangunan jembatan ini bisa memperlancar aktivitas masyarakat. Selain itu, bisa meningkatkan nilai ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar.

 

 

Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Related posts

Leave a Comment

Open chat