Pembangunan Mushola Nurul Hidayah Terhenti karena Keterbatasan Dana, Rumah Yatim Beri Bantuan

Minggu (21/2) kemarin, tim relawan Rumah Yatim berangkat menuju Mushola Nurul Hidayah yang berlokasi di Dusun Permai, RT.03/RW.06, Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, untuk menyalurkan bantuan sarana publik berupa bahan bangunan.

Mushola Nurul Hidayah sendiri sudah mulai dibangun sejak tahun 2012 lalu, namun sempat terhenti karena kekurangan dana dan proses pembangunan sempat dilanjutkan di tahun 2013 namun hingga kini proses pembangunan masih belum juga selesai karena terbatasnya dana. Bantuan untuk pembangunan Mushola Nurul Hidayah diberikan secara langsung oleh tim relawan Rumah Yatim kepada Bapak Mursalim, selaku ketua pengurus.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu penyelesaian proses pembangunan mushola ini agar dapat segera digunakan untuk keperluan ibadah warga setempat”, terang Rizky, relawan Rumah Yatim.

Bantuan pembangunan Mushola Nurul Hidayah merupakan salah satu dari beberapa program bantuan yang disalurkan Rumah Yatim pada hari Minggu lalu di Desa Pambang Pesisir. Selain bantuan sarana publik ini, tim relawan juga membagikan bantuan pendidikan dan kemanusiaan untuk warga prasejahtera Desa Pambang Pesisir.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

681 Masyarakat Prasejahtera Balikpapan dan Samarinda Rasakan Manfaat Bantuan Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Kalimantan Timur telah menyalurkan berbagai macam bantuan selama Januari 2021. Yakni, bantuan perlengkapan sekolah, bantuan kitab, sembako, ibnu sabil, beasiswa dhuafa, bingkisan guru, biaya hidup, peduli...

Baca Selengkapnya

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend