Pembangunan Terkendala, Madrasah Nurul Huda Dapat Bantuan Renovasi

Pembangunan Terkendala, Madrasah Nurul Huda Dapat Bantuan Renovasi

 

Madrasah Nurul Huda yang berlokasi di Desa Pengabean RT 04 RW 02 Kec. Dukuhturi, Tegal, mengalami kendala dalam proses renovasi. Hal itu karena dalam prosesnya kekurangan dana untuk membeli bahan baku bangunan.

Melihat hal tersebut, Rumah Yatim Cabang Tegal memberikan bantuan renovasi, pada Sabtu (18/4). Bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan guna mempercepat proses pembangunan, dan bantuan pengecatan.

“Kami melihat madrasah tersebut, renovasinya tersendat, sehingga bantuan ini diberikan guna meringankan,” jelas Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman.

Selain karena renovasi yang belum rampung, murid di madrasah tersebut juga diliburkan karena pandemi Covid-19. Ia berharap, proses renovasi dapat berjalan lancar. Agar para murid bisa belajar dan menimba ilmu di madrasah tersebut dengan nyaman

“Harapannya ketika pandemi selesai, pembangunan juga selesai, dan madrasah terlihat lebih indah saat digunakan nanti. Semoga bantuan yang Rumah Yatim berikan bermanfaat, dan pandemi segera menghilang,” pungkas Jajang.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend