Pemuda Pancasila Kawal Pawai Obor Rumah Yatim Jabodetabek

Memperingati tahun baru Islam 1440 H, Pemuda Pancasila Kemang Jakarta turut serta dalam mengawal proses berjalannya kegiatan pawai obor. Kegiatan ini dilakukan oleh ratusan anak asuh Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Senin malam (10/9).

Pengawalan ini kata Jejen selaku Ketua Pemuda Pancasila, sebagai bentuk partisipasinya dalam proses kegiatan berlangsung, agar berjalan lancar dan kondusif. Pawai obor dilakukan dengan berjalan kaki di wilayah Kemang, Jakarta sejauh lima kilometer.

Ia sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim, karena telah memercayakan komunitas Pemuda Pancasila dalam mengawal kegiatan tersebut. Sehingga kegiatan berjalan meriah dalam memperingati tahun baru Islam 1440 H.

“Kami dari Pemuda Pancasila mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim, yang telah mengundang kita untuk mengawal pawai obor ini,” ungkapnya.

Bahkan, kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini dapat terus terjalin silaturahmi antara Rumah Yatim dan organisasi kepemudaan tersebut. Sedangkan, untuk Rumah Yatim, ia berharap para anak asuh semakin bertambah semangat dalam beribadah agar menjadikan anak-anak yang shaleh dan shalehah.

“Semoga ke depannya ini semakin berkembang, semakin banyak lagi yang berdonasi di sini. Dari kami (pemuda pancasila) mengucapkan selamat tahun baru Islam 1440 H,” tutupnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend