Pengasuh Ponpes Riyadul Mubtadiin Bahagia Santri Dapat Nyaman Belajar

Pengasuh Ponpes Riyadul Mubtadiin Bahagia Santri Dapat Nyaman Belajar

Penantian pengasuh Pondok Pesantren Riyadul Mubtadiin, Rahmat, terbayar sudah. Dua bulan lamanya sejak peletakan batu pertama pada September 2019 lalu bangunan Ponpes siap digunakan. Mata yang berkaca-kaca dan kebahagiaan yang sangat mendalam turut dirasakan Rahmat.

Menurut Rahmat, kebahagiaannya saat ini belum cukup menggambarkan bangunan baru dan bantuan yang diberikan Rumah Yatim untuk Ponpesnya. Menurut dia, bangunan baru ini sangat bermanfaat bagi aktivitas para santri agar lebih nyaman. Karena sebelumnya bangunan lama yang terbuat dari bilik cukup riskan untuk kegiatan.

“Sangat berterima kasih, kebahagiaan saya ini tidak sebanding dengan bangunan baru ini,” tuturnya, saat diwawancarai selepas peresmian Ponpes Ruyadul Mubtadiin, Kamis (28/11). Ia juga mengungkapkan, akan berusaha dengan baik untuk menjaga bangunan ini dan merawatnya.

Selain itu, bangunan ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan semangat para santri untuk lebih giat dalam memperdalam ilmu agama. Di sisi lain, kata dia, ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung hingga peresmian ini dilakukan.

“Kami insya Allah menyambung doa untuk donatur supaya diberikan kesehatan dan rezeki untuk bekal ibadah, selain itu semoga diberikan kelancaran dalam meraih cita-citanya baik di dunia dan akhirat,” tuntasnya.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

Related posts

Leave a Comment

Open chat