Pengobatan Gratis Dukung Aktivitas Masyarakat Desa Iwul Jelang Ramadhan

Pengobatan Gratis Dukung Aktivitas Masyarakat Desa Iwul Jelang Ramadhan

Masyarakat prasejahtera di Desa Iwul mendapat pengobatan gratis Rumah Yatim Regional Jabodetabek. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Iwul, Lengkong Barang RT 01 RW sc03, Parung, Bogor, Minggu (6/5). Pengobatan gratis ini diberikan atas dasar kepedulian Rumah Yatim dalam mendukung keseharian masyarakat.

Menurut penjelasan Kasie Pendayagunaan Regional Jabodetabek, Muslihudin, masyarakat sangat antusias dalam menjalani pemeriksaan. Apalagi, pada kegiatan tersebut kurang lebih ada 100 orang menerima bantuan kesehatan. Kegiatan ini juga dilaksanakan guna mendukung aktivitas di bulan Ramdhan yang sesaat lagi tiba.

Ke depannya menurut Muslihudin, akan ada lanjutan program lain di daerah tersebut. Hal ini dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan itu juga, berbarengan dengan kegiatan keagamaan jelang Ramadhan. Sejumlah kalangan dari lansia masih menjadi mayoritas pasien pada kegiatan tersebut.

“Yang hadir banyaknya para lansia. Kebanyakan mereka mengeluhkan sakit persendian, asam urat dan darah tinggi,” ungkapnya.

 

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-07 14:47:38

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend