Pengungsi di Lombok Utara dan Timur Akan Terima Bantuan

“Alhamdulillah bantuan dari para donatur sudah sampai di Asrama Rumah Yatim Cabang NTB, saat ini bantuan sudah di bungkus menjadi ratusan paket oleh para relawan Rumah Yatim,” kata Arifin Manajer Area Rumah Yatim Yogyakarta, Kamis (6/9).

Ia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam aksi penggalangan dana Rumah Yatim Area Yogyakarta. “Terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk saudara kita di Lombok. Semoga Allah menyegerakan rezeki yang masih lama, mendekatkan rezeki yang masih jauh, menampakkan yang masih terpendam. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada keluarga, umur yang panjang lagi bermanfaat dan dijadikan keluarga sakinah mawadah warohmah dan diberi anak-anak yang shaleh dan shalihah, aamiiin,” papar Arifin.

Ia mengatakan, jika bantuan akan disalurkan kepada para pengungsi di wilayah Lombok Timur dan Tengah di pekan ini. Ia pun menambahkan jika para pengungsi di kedua wilayah tersebut jarang mendapat bantuan.

“Di kedua wilayah ini jarang mendapat bantuan, padahal kondisi di sana sama-sama parah, semoga dengan bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka dan meringankan duka mereka,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend