Pengurus dan Anak Asuh Rumah Yatim Kampanye Qurban di CFD Pekanbaru

Puluhan anak asuh dan pengurus Rumah Yatim Cabang Riau melakukan aksi kampanye di Car Free Day (CFD) Pekanbaru, Minggu (29/7) pagi.

Di sana mereka menyosialisasikan program qurban bersama yatim. Kegiatan ini diisi dengan aksi jalan kaki sembari membawa spanduk qurban dan menyebarkan brosur promosi program.

Aksi tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan program qurban Rumah Yatim, dengan tagline ‘Qurban Mendekatkan Diri Kepada Allah dan Sesama’. Hal ini diharapkan dapat mengundang partisipasi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pekanbaru untuk melakukan donasi qurban ke Rumah Yatim.

Melalui donasi qurban ini, Rumah Yatim memudahkan masyarakat untuk mencari pahala sebagai bentuk ibadah pada hari Idul Adha yang kurang dari sebulan lagi akan dirayakan umat muslim di dunia.

Melalui qurban Rumah Yatim ini pula, masyarakat bisa berkesempatan untuk berqurban dengan daerah distribusi di wilayah Pekanbaru dan nasional. Rumah Yatim Riau berkomitmen dalam program qurban ini untuk mendistribusikan daging qurban secara masif, merata dan tepat sasaran.

“Dalam aksi ini mengenalkan program berbagi daging untuk para pengungsi di daerah konflik seperti Rohingya, Suriah dan Palestina. Alhamdulillah aksi kami telah menyedot banyak perhatian para pengunjung CFD, mereka pun memberikan respon positif. Semoga dengan aksi ini banyak masyarakat di Indonesia, khususnya di Pekanbaru yang menitipkan qurbannya ke Rumah Yatim,” papar Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdhan.

 

Di tulis oleh : Sinta Guslia Pada tanggal 2018-07-30 13:44:45

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend