Pengurus Masjid Tanggapi Positif Santunan Da’i Rumah Yatim

Santunan da’i dari Rumah Yatim Area Kalimantan mendapat tanggapan dari Ketua Masjid Hidayatul Muqorrobin, Hanif. Santunan disalurkan di Jalan Revolusi, Karangrejo, Samarinda, Minggu (19/8). Bantuan ini diberikan kepada 10 da’i dan da’iyah.

Hanif mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut sangat bagus. Hal ini dikarenakan memberikan dukungan khususnya kepada para da’iyah. Agar, seluruhnya bisa menjalani kegiatan syiar agama dengan semangat.

“Dengan adanya program santunan ini, para da’iyah ini sangat senang,” ujarnya.

Selain itu, kata Hanif, kegiatan penyaluran dari Rumah Yatim bisa terus berlanjut ke depannya. Agar, seluruh masyarakat bisa tersentuh dengan hadirnya Rumah Yatim. Ia juga berharap, bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat dan meringankan beban para penerima santunan.

Pemberian bantuan juga tidak hanya berfokus di satu tempat. Akan tetapi seluruh penerima merupakan orang yang mengabdikan diri di setiap lokasi peribadahan. Diantaranya, di Masjid Hidayatul Muqorrobin, Masjid Al Mujahidin, Mushola At Taufiq, Mushola AL Fath, serta Komunitas Rohis Al Ikhlas.

“Bantuan tersebut tidak hanya berhenti disini. Akan tetapi bisa berkesinambungan dengan program lainnya,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend