Penuhi Gizi, Rumah Yatim Bagikan Vitamin Youvit pada Anak Asuh

Perusahaan Youvit melibatkan Rumah Yatim Medan dalam menyalurkan produk vitamin Youvit kepada anak asuh mukim dan nonmukim di Asrama Medan, Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, Medan Marelan, Kota Medan, Senin (27/8). Penyaluran tersebut sebagai bentuk kerjasama Rumah Yatim dengan membantu anak yatim dalam memenuhi gizinya sehari-hari.

Kepala Cabang Medan Harun mengungkapkan, pembagian vitamin ini untuk bantu menjaga daya tahan tubuh anak-anak agar tidak rentan terhadap penyakit. Sehingga kesehatannya tetap terjaga dengan menerapkan pola hidup sehat dan mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin.

“Alhamdulillah kita kerjasama dengan Youvit untuk menyalurkan kepada anak asuh nonmukim dan mukim,” imbuhnya.

Menurutnya, vitamin tersebut telah lulus dari uji kelayakan dan kadar vitaminnya tinggi. Sehingga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap sehat. Senang dan antusias yang menghiasi ekspresi anak asuh mukim dan nonmukim manakala mencicipi vitamin tersebut.

Bantuan ini diharapkan anak-anak dapat lebih paham akan pentingnya menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Karena dunia anak merupakan sebagian besar diisi dengan bermain, sehingga lebih baik mencegah dari pada mengobati.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend