Penuhi Kebutuhan Sekolah, Anak Asuh Nonmukim Tegal Dapat Beasiswa Dhuafa

Penuhi Kebutuhan Sekolah, Anak Asuh Nonmukim Tegal Dapat Beasiswa Dhuafa

Sungguh beruntung anak-anak nonmukim Rumah Yatim Tegal. Karena kasih sayang dari para donatur yang sudah menitipkan amanahnya kepada Rumah Yatim. Berupa santunan beasiswa dhuafa untuk membantu kebutuhan sekolah mereka.

Rahayu, orangtua dari anak asuh bernama Gunawan, yang kini duduk di kelas 2 SD dan Wulandari kelas 4 SD. Ia merupakan salah satu orangtua yang merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sekolah anaknya.

“Santunan ini untuk iuran study tour anak-anak, terima kasih banyak. Semoga Rumah Yatim dan donaturnya berkah,” ucapnya.

Selain Wulandari dan Gunawan, ada delapan anak asuh nonmukim lainnya yang juga mendapatkan santunan tersebut. “Alhamdulillah kami berikan santunan beasiswa nonmukim untuk 10 anak yatim dan piatu yang baru,” papar Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman.

Ia memaparkan, kesepuluh anak itu adalah anak-anak yang baru dan belum pernah mendapatkan santunan dari Rumah Yatim sebelumnya. Hal tersebut bertujuan agar dana yang diberikan oleh donatur dapat disalurkan secara merata. “Alhamdulillah, kesepuluh anak itu anak yatim, dan anak yatim piatu. Kami sengaja memberikan kepada yang baru supaya merata semuanya kebagian,” tuturnya.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-05-10 07:39:35

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend