Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Rumah Yatim di Toko Oleh-oleh Khas Sumut

Penyemprotan Disinfektan Dilakukan Rumah Yatim di Toko Oleh-oleh Khas Sumut

 

Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pada Senin (23/3) kemaren. Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan di Toko Zulaikha, sebuah Pusat Oleh-oleh dan Jajanan Khas Sumut, tepatnya di Jalan Mojopahit No. 96, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

Hal itu dilakukan Rumah Yatim sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. “Di toko tersebut banyak orang berdatangan dari luar kota, sehingga penyemprotan ini penting dilakukan untuk mencegah virus Covid-19,” ungkap Agan, Relawan Rumah Yatim Sumut.

Ia melanjutkan, toko tersebut milik salah satu donatur tetap Rumah Yatim. Beberapa hari sebelumnya, donatur itu meminta Rumah Yatim untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

“Lalu kita semprot tokonya agar terhindar dari virus, setelah sebelumnya Rumah Yatim juga menyemprot di beberapa fasilitas umum lainnya,” tambah Agan.

Ia berharap, aksi peduli Rumah Yatim ini berbuah hasil yang maksimal. Harapannya, semua masyarakat di Indonesia, khususnya di Kota Medan bisa terhindar dari virus dan senantiasa sehat selalu.

 

 

 

Jurnalis : Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend