Peringati Hari Pajak Nasional, Rumah Yatim Terima Kunjungan KPP Pratama Banjarbaru

Berkenaan dengan Hari Pajak Nasional yang jatuh pada 14 Juli, karyawan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banjarbaru mengadakan bakti sosial di asrama Rumah Yatim, Jalan Ahmad Yani No. 43, Guntung Payung, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Jumat (13/7). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KPP Pratama Banjarbaru dengan sesama.

Menurut penjelasan Manager Rumah Yatim Area Kalimantan, Indra Abdullah, kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh karyawan dan Pimpinan Cabang KPP Pratama Banjarbaru, Naim. Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 waktu setempat tersebut, berlangsung lancar dan penuh kehangatan antara Rumah Yatim dengan karyawan.

Pada kesempatannya, KPP Pratama Banjarbaru tersebut memberikan kebutuhan sembako dan santunan tunai untuk Rumah Yatim. Bantuan tersebut diberikan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Rumah Yatim. Selain itu, Naim berharap, kegiatan tersebut bisa membawa keberkahan bagi KPP Pratama Banjarbaru dalam kinerjanya.

Indra sendiri berharap, dengan diadakannya kegiatan tersebut bisa terus terjalin ikatan silaturahmi dan kekeluargaan dengan karyawan KPP Pratama Banjarbaru. Agar, ke depannya bisa terus terjalin komunikasi yang efektif. Apalagi, kata dia, sejumlah karyawan KPP Pratama Banjarbaru sudah menjadi donatur di Rumah Yatim Area Kalimantan.

“Semoga ukhuwah dan kekeluargaan ini tetap terjalin, sehingga bisa menjadikan Rumah Yatim sebagai patner perusahaan-perusahaan di Banjarbaru,” tutur Indra.

Ia menambahkan, dengan berjalannya kegiatan tersebut bisa memberikan efek positif bagi Rumah Yatim maupun karyawan KPP Pratama Banjarbaru. Adanya, bakti sosial tersebut juga bisa memberikan dampak kepada karyawan. Sehingga diberikan kesehatan dan keselamatan serta kelancaran dalam pekerjaannya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-13 19:38:37

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat