Peserta Imtihan Terbaik Akan Terima Piala dan Hadiah

SMP IT Bina Insan Unggul (BIU) akan menyediakan piala, medali dan sertifikat bagi para peserta imtihan terbaik. Hadiah ini akan diberikan pada Senin (19/11) mendatang.
Hadiah akan diberikan kepada peserta imtihan terpilih dalam beberapa kategori. Di antaranya, peserta dengan hafalan termutqin (terkuat), hafidz terbaik, hafidz terfavorit dan kelas teraktif dalam menghafal.

“Peserta yang lulus imtihan tahfidz akan diberi sertifikat, namun untuk peserta dalam kategori termutqin, hafidz terbaik, hafidz favorit dan kelas teraktif akan diberi sertifikat, medali, dan piala,” ungkap Septian Yudhi, Ketua Pelaksana Imtihan, Kamis (15 /11).

Ia pun mengatakan, jika kategori mutqin akan diberikan kepada peserta yang kuat akan hafalannnya, terbaik dari segi tahsin dan tahfidz. Sedangkan hafidz terbaik akan diberikan kepada peserta dari segi tahsin, tahfidz dan tajwidnya terbaik. Untuk hafidz favorit akan diberikan pada peserta yang dari segi tahsin dan tajwidnya terbaik.

Yudhi berharap, hadiah yang diberikan ini bisa menjadi pendorong siswa untuk meningkatkan jumlah dan kualitas hafalannya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend