Pimpinan Badrul Ulum Apresiasi Kegiatan Berbagi Makanan Rumah Yatim

Pimpinan Pondok Pesantren Badrul Ulum, Masluh Sakandari mengapresiasi kegiatan berbagi makanan yang dilaksanakan Rumah Yatim. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Ponpes Badrul Ulum, Kampung Cinapeul, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/11). Sebanyak 600 santri di Ponpes tersebut mengikuti kegiatan ini.

Menurut pendapat Masluh, kegiatan yang dilaksanakan Rumah Yatim sangat baik. Dikarenakan kegiatan ini merupakan sebagian dari pelaksanaan ajaran agama. Apalagi, bisa dilaksanakan dengan jumlah yang sangat banyak. Selain itu, sambung dia, kegiatan yang dilaksanakan Rumah Yatim bisa meningkatkan kualitas masyarakat.

“Alhamdulillah apa yang diberikan mudah-mudahan bisa dibalas berlipat ganda oleh Allah,” papar Masluh, dalam kesempatan sambutannya.

Selain itu, ia berharap kegiatan yang dilaksanakan tersebut bisa terus berkesinambungan. Apalagi, Rumah Yaim memiliki sejumlah program untuk yatim dan dhuafa. Hemat dirinya, kegiatan lain bisa membimbing maupun memberikan binaan kepada para santrinya.

“Mudah-mudahan bukan program ini saja yang dilaksanakan Rumah Yatim di pesantren kami. Bisa dilanjutkan dengan program lain,” ujarnya.

Masluh menambahkan, kegiatan yang diharapkannya berupa pelatihan maupun pemberian fasilitas untuk mendongkrak kemampuan anak. Kendati demikian, ia berharap Rumah Yatim menjadi lembaga yang sukses dan lancar dalam setiap kegiatannya. “Rumah Yatim bisa sukses dan lancar kegiatannya,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend