Polresto Bekasi Kota Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Asuh Rumah Yatim

Polresto Bekasi Kota Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Asuh Rumah Yatim

Asrama Rumah Yatim Bekasi hadiri undangan Alumni DTT – SMDE Polresto Bekasi Kota untuk buka bersama di Rumah Makan Ponyo, Jalan Kemakmuran No. 21, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk kepedulian Polresta Bekasi Kota terhadap anak yatim.

Menurut pemaparan Kepala Asrama Bekasi, Yayan, kegiatan yang berlangsung sore kemarin ini merupakan agenda rutin alumni DTT SMDE tahun 2000 tersebut. Namun, yang berbeda dengan tahun sekarang ialah dengan melibatkan anak yatim di dalamnya. Karena, kata Yayan, terlaksananya kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat terlebih pada momen Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah, walaupun acaranya singkat, tetapi dalam maknanya. Yang mereka harapkan adalah keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” paparnya.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut jalinan silaturahmi dengan personil kepolisian bisa terus berjalan. Di samping Polres Kota Bekasi yang sering mengundang Rumah Yatim Bekasi. Akan tetapi, rasa kebahagiaan itu menjadi bertambah saat para personil lainnya ikut melaksanakan hal yang sama untuk anak yatim.

Ketua pelaksana kegiatan, Arif menyampaikan, atas rasa syukurnya sudah bisa menyelenggarakan santunan untuk anak yatim. Dia berharap di tahun-tahun berikutnya bisa melaksanakan kegitan serupa. Khususnya pada momen Ramadhan seperti saat ini. Hal ini, dikarenakan segenap alumni ingin terasa bermanfaat untuk umat. Selain dari tugas yang dikerjakan sehari-hari.

“Ternyata personil dari kepolisian pun ingin turut berbagi pada sesama. Terutama anak-anak yatim. Mereka bergabung dalam alumni STT SMDE Polrestro Bekasi Kota,” ujar Yayan.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-28 11:58:17

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend