PT. Birdi Indonesia Gandeng Rumah Yatim dalam Acara Charity and Networking

Rabu (28/10) siang, PT. Birdi Indonesia menggandeng Rumah Yatim dalam acara amal yang bertajuk Charity & Networking IV di Imperial Klub Golf yang berlokasi di Jalan Pulau Golf No.2700, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Acara ini merupakan acara rutin yang digelar PT. Birdi Indonesia untuk para penggiat golf dari berbagai klub golf di Indonesia dalam bentuk turnamen bagi para membernya sekaligus mengajak mereka untuk berdonasi, khususnya untuk pendidikan anak-anak di Indonesia.

Abdurrahman, Direktur Marketing Rumah Yatim, menyampaikan acara siang tadi dihadiri lebih dari 144 anggota MCB yang tergabung dari berbagai klub golf di Jabodetabek.

Pada acara kali ini terhimpun dana sekitar Rp.16.000.000,- untuk membantu pendidikan anak-anak rawan putus sekolah dan pakaian layak pakai.

“Untuk penggalangan dana, nantinya akan disalurkan untuk bantuan pendidikan anak rawan putus sekolah sedangkan untuk sumbangan pakaian layak pakai nantinya akan ditujukan untuk korban terdampak bencana alam”, terang Abdurrahman.

PT. Birdi Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang aksesoris kelengkapan alat-alat golf yang saat ini telah memiliki lebih dari 500 member aktif dan terus bertambah setiap bulannya.

Doni, Direktur Utama PT. Birdi Indonesia, menyampaikan, acara amal serupa akan terus digelar oleh Birdie sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan generasi penerus bangsa.

“Kegiatan amal ini akan terus gelar kedepan sepanjang berlangsungnya turnamen yang digelar Birdie. Acaranya nanti akan digelar secara berkesinambungan di lebih dari 30 lapangan golf yang telah bekerja sama dengan Birdie di seluruh Indonesia, kami berharap kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang nyata untuk membantu penanganan masalah sosial di Indonesia”, tutup Doni.

Jurnalis : Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend