PT Ultra Jaya Beri Apresiasi Positif Terhadap Kerjasama Rumah Yatim

Setelah kedua kalinya Rumah Yatim terlibat dalam kerjasama, kini Rumah Yatim mendapat apresiasi positif dari PT Ultra Jaya saat penyerahan bantuan 1000 peralatan sekolah untuk anak-anak kurang mampu di SD El Fitra, Jalan Cibodas Raya, Antapani Tengah, Kota Bandung, Sabtu (30/6).

Asisten Brand Manager, Rian Rusdiansyah menuturkan, di tahun kedua ini pihaknya sudah memercayakan kepada Rumah Yatim dalam mengadakan program sosial. Karena menurutnya Teh Kotak dan Ultra Sari Kacang Hijau juga perlu mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

“Kita percaya Rumah Yatim adalah lembaga yang bergerak di bidang sosial terutama di bidang amal. Kita melihat Rumah Yatim adalah yayasan yang terpercaya. Oleh karena itu, kita memberikan amanat kepada Rumah Yatim,” ungkapnya saat diwawancarai jurnalis Rumah Yatim.

Ia berharap, ke depannya program kebaikan ini bisa terus dilaksanakan dan tetap bersinergi. Serta dapat memberikan inspirasi bagi perusahaan dan pihak lain untuk mau berbagi kepada sesama yang kurang beruntung dan bermanfaat bagi lingkungan.

“Semoga bisa bermanfaat. Mudah-mudahan Rumah Yatim terus berkembang dan makin bisa menjadi kepercayaan umat dan terus jaya selalu,” jelasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-06-30 20:38:38

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend