Puluhan Anak Asuh Nonmukim Terima Vitamin Youvit

Puluhan anak asuh nonmukim di sekitaran Asrama Rumah Yatim Cinere mendapatkan multivitamin Youvit. Pemberian vitamin ini dilakukan secara langsung ke rumah setiap anak asuh nonmukim, Rabu (5/9). Pemberian vitamin ini merupakan program kerjasama Rumah Yatim dan Youvit.

Menurut penjelasan Kepala Asrama Rumah Yatim Cinere, Imanudin, pemberian vitamin berlangsung ramai. Anak-anak yang menerima vitamin Youvit terlihat gembira. Sebanyak 50 anak asuh nonmukim menerima vitamin tersebut.

“Sangat seru karena anak-anak gembira dikasih vitamin dan sangat antusias, kita yang ke rumah anak-anak dan ada juga anak yang ke asrama,” ujar Imanudin.

Pemberian vitamin ini menyasar kepada anak-anak prasejahtera di daerah padat penduduk. Kekurangan ekonomi, menjadi jarangnya anak-anak mendapatkan perhatian multivitamin. Pemberian vitamin menjadi acuan dan dorongan supaya anak lebih terjaga.

“Harapannya anak-anak bisa sehat dan bisa mendapatkan vitamin yang baik,” paparnya.

Pemberian vitamin Youvit ini juga menyasar anak-anak prasejahtera di sejumlah wilayah di Indonesia. Pemberian vitamin dilakukan oleh setiap cabang Rumah Yatim. Sedikitnya dalam setiap daerah ada puluhan anak yang membutuhkan multivitamin. Hal ini guna menunjang kecerdasan dan kekebalan tubuh anak.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend