Puluhan Anak di Mampang Gembira Dapat Multivitamin Youvit

Puluhan anak asuh mukim dan nonmukim gembira saat kedatangan tim Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyalurkan bantuan multivitamin Youvit, Jumat (31/8). Bantuan disalurkan untuk bantu memenuhi gizi anak-anak, agar tetap terjaga kesehatannya.

Bertempat di Gang Pela, RT 10 Mampang Kemang, Jakarta, pembagian multivitamin berlangsung lancar. Sebanyak 50 anak sangat antusias dan gembira saat menerima vitamin tersebut. Person in Charge penyaluran, Siti Nurjanah mengungkapkan, di daerah tersebut hanya segelintir anak yang mampu membeli vitamin.

“Ternyata anak-anak di sana itu hanya beberapa orang saja yang mampu beoi dan terbiasa makan vitamin. Jadi kita coba salurkan di situ,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Rumah Yatim menyusuri wilayah tersebut untuk menyalurkan bantuan multivitamin, agar anak-anak yang berasal dari keluarga tidak mampu dapat merasakan dan menikmati multivitamin seperti anak-anak lain pada umumnya.

Menurutnya, rasa vitamin yang manis dapat menambah keceriaan anak-anak. Dengan mengonsumsi vitamin ini, diharapkan dapat menjaga daya tahan tubuh anak-anak agar tidak mudah terserang penyakit. Serta dapat meningkatkan stamina agar tetap kuat menjalani aktivitas.

“Semoga dengan perhatian yang di berikan Rumah Yatim bisa bermanfaat, khususnya untuk anak-anak agar bisa menambah daya tahan tubuh mereka,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend