Puluhan Anak Yatim Dhuafa Tanjung Karang Rasakan Bantuan Pendidikan Rumah Yatim

Jumat (19/2) siang ini, tim relawan Rumah Yatim menyalurkan 20 paket bantuan pendidikan berupa program beasiswa dhuafa untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Rumah Yatim terhadap pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung. Penerima manfaat pada kesempatan ini beragam dari jenjang SD hingga SMP.

“Semoga bantuan ini dapat membawa manfaat positif bagi anak-anak yang menerima, karena di kondisi sekolah yang daring ini anak-anak juga membutuhkan kuota untuk belajar”, terang Agus Kurnia, salah satu relawan Rumah Yatim yang berangkat dalam kegiatan pendistribusian siang tadi.

Agus juga menyampaikan, pada hari Sabtu (20/2) besok, tim relawan juga akan menyalurka bantuan pendidikan dan bahan pokok di wilayah Sepang Jaya dan Sepang Kota.

“Mudah-mudahan besok juga berjalan lancar, rencananya ada 150 paket bahan pokok yang akan didistribusikan besok”, tutup Agus.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend