Puluhan Anak Yatim di Yayasan Azzulfa Terima Bantuan Uang Saku

Puluhan Anak Yatim di Yayasan Azzulfa Terima Bantuan Uang Saku

Puluhan anak yatim dan dhuafa di Yayasan Azzulfa telah menerima bantuan uang saku pendidikan yang di salurkan oleh Rumah Yatim area Jawa Barat, tepatnya di Kampung Jongor Selatan RT 03 RW 14, Desa Gunung Leutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (12/3) kemarin. Bantuan uang saku diberikan kepada 40 anak untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak yatim dan dhuafa di sekolah tersebut.

Staff Pemberdayaan Rumah Yatim, Irwan Alfaruk menuturkan, yayasan tersebut merupakan bagian dari mitra Rumah Yatim, namun di yayasan Azzulfa terdapat anak-anak yatim yang kurang mampu.

“Bantuan uang saku di berikan kepada anak-anak yang berada di yayasan al-zulfa, bagian dari mitra Rumah Yatim yang mana ada anak-anak yang terdiri dari anak dhuafa,” tuturnya.

Ia menceritakan, pihak yayasan dan anak-anak begitu terlihat bahagia saat menyambut kedatangan Rumah Yatim dengan begitu hangat. Ungkapan rasa syukur dan doa-doa tidak henti mereka ucapkan.

“Respon yayasan sangat antusias dan berterima kasih atas bantuan yang di berikan kepada anak-anak semoga Rumah Yatim terus di percaya oleh masyarakat supaya bisa terus membantu masyarakat secara luas,” tambahnya.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend