Puluhan Guru Honorer SDN II Gunung Sulah Terima Bingkisan Rumah Yatim Lampung

Rumah Yatim Cabang Lampung membagikan 32 paket bantuan bingkisan guru honorer untuk para pengajar SDN II Gunung Sulah, yang berlokasi di Jalan Sasonoloyo 2, Kelurahan Gunung Sulah, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung, pada hari Rabu (23/6) kemarin.

Setelah membagikan bantuan perlengkapan sekolah untuk para siswa, tim relawan melanjutkan pembagian bingkisan kali ini untuk para pengajar honorer SD II Gunung Sulah. Pembagian bingkisan ini menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung, Agus Kurnia, merupakan bentuk kepedulian terhadap jasa para guru yang selama pandemi ini tak berhenti mengajar.

“Para guru juga kan sangat terdampak selama pandemi ini, mereka harus bekerja ekstra, jadi ini bentuk dukungan kami kepada jasa mereka”, terang Agus.

Agus juga berharap bantuan ini dapat memberikan semangat kepada para pengajar dalam menjalankan tugas mulia mereka. Jajaran pengurus sekolah juga menyampaikan apresiasinya atas bingkisan yang disampaikan Rumah Yatim kepada para pengajar mereka.

“Para pengajar Alhamdulillah sangat senang menerima bantuan ini, mereka berharap kita dapat terus memberikan dukungannya kepada para pengajar di wilayah lain juga”, tutup Agus.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend