Puluhan Keluarga Dhuafa di Teluk Tering Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

Sabtu (20/2), tim relawan Rumah Yatim Cabang Batam menyalurkan 47 paket bantuan bahan pokok kepada warga prasejahtera di kawasan Kavling Politeknik, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Sebelum membagikan puluhan paket bantuan bahan pokok, tim relawan sebelumnya juga membagikan belasan bantuan beasiswa dhuafa kepada anak-anak di wilayah Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Kepala Cabang Rumah Yatim Batam, Septian Januar, menyampaikan, di masa pandemi yang tengah berlangsung kini, banyak warga setempat yang kehilangan pekerjaan serta penghasilan mereka.

“Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat bagi para warga yang perekonomiannya terdampak pandemi”, terang Septian.

Septian juga menyampaikan, warga sangat antusias atas pembagian bantuan yang dilaksanakan tim relawan Rumah Yatim. Mereka berharap Rumah Yatim dapat terus memberikan bantuan untuk warga-warga yang sedang membutuhkan, khususnya di masa pandemi ini.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan hari ini lancar tanpa ada hambatan, semoga kami dapat terus memberikan bantuan kepada warga-warga yang masih membutuhkan kedepannya”, tutup Septian.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend