Puluhan Lansia dan Disabilitas di Labuapi Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

Puluhan Lansia dan Disabilitas di Labuapi Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

Sebanyak 40 kepala keluarga di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Darul Ikhsan, Desa Labuapi, Kec. Labuapi, Kab. Lombok Barat menerima bantuan Rumah Yatim, Selasa (11/8). Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok untuk membantu memenuhi kebutuhan hariannya.

Menurut Relawan Rumah Yatim Cabang Nusa Tenggara Barat, Maria Ulfa, para penerima merupakan lansia dan masyarakat disabilitas. Akibat kondisi fisiknya, kini mereka sudah tidak bisa pergi bekerja untuk menafkahi keluarga.

“Kondisi mereka memang cukup memprihatinkan, sehingga bantuan ini insyaAllah tepat sasaran, karena diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” papar Ulfa, sapaan akrabnya.

Harapannya, ungkap dia, bantuan yang Rumah Yatim berikan bisa membuat mereka merasa lega. Sebab, ada untuk makan beberapa hari ke depan. Walau tidak banyak, namun Ulfa berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonominya.

“Mudah-mudahan mereka bahagia mendapat bantuan ini, dan kondisi fisik mereka sehat selalu, serta semoga bantuannya berkah,” pungkasnya.

 

 

 

Penulis: Anjar Martiana

Redaktur: Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend