Puluhan Lansia Prasejahtera Bandar Lampung Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

Minggu (28/2) kemarin, Rumah Yatim Cabang Lampung menyalurkan 45 paket bantuan biaya hidup untuk warga lansia prasejahtera di wilayah sekitar Asrama Rumah Yatim, Jalan Wolter Monginsidi No.45, Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, serta wilayah Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Agus Kurnia, relawan Rumah Yatim, menyampaikan, penyaluran bantuan dimulai dari pukul 16.00 hingga selesai pada pukul 18.00 sore kemarin. Pembagian dilaksanakan di Asrama Rumah Yatim serta di antarkan ke masing-masing kediaman penerima manfaat.

“Jadi untuk di wilayah sekitar asrama, kita undang warganya untuk mengambiil bantuannya, kalau untuk di wilayah Sepang Jaya kita antar satu persatu ke rumah mereka”, terang Agus.

Agus juga menambahkan, pembagian bantuan di wilayah Kelurahan Gotong Royong sebanyak 20 penerima, sedangkan di wilayah Kelurahan Sepang Jaya 25 penerima manfaat.

“Semoga bantuan yang kami salurkan hari ini dapat memberikan dampak positif untuk semua pihak juga membawa berkah untuk kita semua”, tutup Agus.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend