Puluhan Mustahik di Sekitar Kantor Kas Bogor Terima Bantuan Sembako

Kondisi Ekonomi Kurang Mampu, Puluhan Mustahik Terima Bantuan Sembako

Rumah Yatim Cabang Tajur Bogor menyalurkan bantuan paket sembako untuk puluhan orang prasejahtera di Kantor Kas Tajur, Jalan Raya Tajur No. 88, Bogor Selatan, Kabupaten Bogor, Jumat (17/1). Penyaluran bantuan ini dilakukan secara bertahap dari 15 Januari 2020 hingga kemarin.

Penangung Jawab Kegiatan, Restia Argianti mengatakan, penerima manfaat berasal dari kalangan kelurga kurang mampu serta janda dhuafa. Kegiatan kemarin pula ditargetkan kepada keluarga prasejahtera yang tinggal di lingkungan kantor kas Rumah Yatim.

“Karena melihat orang orangnya yang kondisi ekonominya kurang mampu, jadi kita berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada mereka,” tuturnya.

Menurut Restia, penerima manfaat bantuan sembako ini sebanyak 80 orang. Bantuan ini diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari hari penerima manfaat. Terutama bagi lansia yang sudah tidak bisa bekerja.

Ia berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi seluruh mustahik. Selain itu, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan untuk masing masing mustahik. Kedepannya, tambah Resta, bantuan ini bisa terus disalurkan kepada mustahik lainnya.

“Semoga apa yang telah kita berikan bisa bermanfaat dan berkah untuk penerimanya,” ungkapnya.




Penulis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend