Puluhan Nasi Kotak Dibagikan untuk Anak Yatim di Sekitar Kantor Kas Pontianak

Puluhan Nasi Kotak Dibagikan untuk Anak Yatim di Sekitar Kantor Kas Pontianak

Rumah Yatim cabang Pontianak kembali menyalurkan nasi kotak kepada anak asuh non mukim di wilayah sekitar Kantor Kas Pontianak, tepatnya di Jl. Adi Sucipto, Bangka Belitung Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (23/4) kemarin.

Relawan Rumah Yatim cabang Pontianak, Rohim menuturkan, sebanyak 50 anak yatim telah menerima nasi kotak yang telah diamanahkan oleh donatur kepada Rumah Yatim.

“Kami lebih memprioritaskan memberi kepada anak-anak yatim ,dhuafa, janda dan tukang parkir di sekeliling kantor Rumah Yatim Adisucipto,”terangnya.

Ia menerangkan, pemberian nasi kotak tersebut diberikan langsung kepada mereka yang benar-benar terdampak akibat wabah covid-19. Pasalnya di tengah wabah seperti ini, para orangtua sangat kekurangan bahan makanan. Sehingga makanan tersebut sedikitnya bisa meringankan beban mereka.

“Jadi dengan adanya berbagi makanan gratis, setidaknya bisa sedikit membantu keuangan dari orang tuanya dan uang yang lain bisa di gunakan untuk membeli bahan pangan untuk mereka sahur nanti,” tuturnya.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend