Puluhan Siswa TK Harapan Pertiwi Dapat Perlengkapan Sekolah Baru Gratis

Siswa prasejahtera TK Harapan Pertiwi gembira mendapat bantuan perlengkapan sekolah baru yang disalurkan oleh Rumah Yatim Area Jawa Barat, pada Rabu (10/7) kemarin. Bantuan ini disalurkan di Jalan Raya Cipeuyeum RT 01 RW 10, Kelurahan Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bantuan itu diberikan untuk mendukung sarana pendidikan siswa memasuki tahun ajaran baru.

Relawan Rumah Yatim, Solehudin menyebutkan, sebanyak 50 siswa mendapat bantuan tersebut dengan sangat antusias. Diketahui londisi para siswa ini berasal dari ekonomi kelas bawah, atau tidak mampu, sehingga adanya bantuan perlengkapan sekolah ini sebagai penunjang kebutuhan sarana pendidikan siswa saat memasuki tahun ajaran baru.

“Di sekolah itu ada anak yatim dan dhuafanya, jadi layak diberi bantuan peralatan sekolah, apalagi masuk tahun ajaran baru,” imbuhnya.

Ada kegembiraan dan keceriaan yang terpancar dari wajah lugu anak-anak. Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka karena mendapat perlengkapan sekolah yang baru. Serta kembali bersemangat menyambut tahun ajaran baru, dengan suasana yang baru.

“Semoga bermanfaat dan bisa mengembalikan keceriaan mereka di tahun ajaran baru ini untuk menyambut suasana yang baru,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend