Puluhan Warga Dhuafa Pondok Kelapa Dapatkan Bantuan Bahan Pokok Dari Laznas Rumah Yatim Jabodetabek

Jakarta Timur (2/7) Menebar berkah dan semangat berbagi merupakan salah satu tujuan didirikan nya Laznas Rumah Yatim , jadi dimana pun berdiri kantor kas ataupun Asrama Laznas Rumah Yatim masyarakat miskin di sekitarnya akan mendapatkan manfaat dari dana Zakat, Infak, Sodakoh, yang di tunaikan para donatur di Rumah Yatim.

Pada Sabtu (2/7) team relawan Laznas Rumah Yatim Jabodetabek membagikan bantuan bahan pokok pada warga tidak mampu di sekitar kantor kas Pondok Kelapa, seperti kita tahu Pondok Kelapa adalah salah satu kelurahan di kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur. Kelurahan ini berbatasan dengan Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit, Kelurahan Malaka Jaya, Duren Sawit dan Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit di sebelah utara, Kelurahan Duren Sawit, Duren Sawit di sebelah barat, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Bekasi di sebelah timur dan Kelurahan Jatibening, Pondok Gede, Bekasi di sebelah selatan.

Pada tahun 1994, jaringan telekomunikasi belum menyentuh daerah ini, sehingga penduduk tidak mempunyai telepon rumah. Namun sejak dibangunnya Jalan Casablanca yang menghubungkan Jakarta Timur dengan Jakarta Selatan, penduduk di area Pondok Kelapa bertambah dengan pesat.

Namun tak semua kalangan dapat berpacu seiring dengan perkembangan pesat tersebut, maka dari itu Laznas Rumah Yatim Hadir sebagai Fasilitator kebaikan untuk menyeimbangkan ketimoangan yang terjadi di masyarakat.

Para penerima manfaat sangat  bersyukur atas bantuan yang diberikan, serta mendoakan kebaikan bagi para donatur dan relawan.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend