Puluhan Warga Prasejahtera Bangkala Terima Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim

Selasa (23/2) lalu, Rumah Yatim Cabang Makassar menyalurkan 71 paket bantuan bahan pokok untuk warga prasejahtera di kawasan Jalan Aroepala, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada pembagian bantuan hari Selasa lalu, tim relawan berkoordinasi dengan aparat pemerintahan setempat untuk membagikan bantuan kepada penerima yang tepat. Ani, selaku Ketua RT setempat, menyampaikan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim. Menurutnya, Rumah Yatim merupakan lembaga swasta pertama yang pertama kali memberikan bantuan untuk warganya.

“Saya apresiasi sekali kegiatan penyaluran bantuan dari Rumah Yatim itu, selain itu juga melibatkan kami dari pemerintahan daerah setempat agar lebih efisien pembagiannya”, ujar Ani.

Novi Iskandar, salah satu relawan Rumah Yatim yang ikut ke lokasi membagikan bantuan menyampaikan, pembagian bantuan ini diberikan kepada warga prasejahtera serta lansia, juga warga yang penghidupannya terdampak pandemi.

“Ada juga beberapa penerima lansia yang sudah tidak bisa berdiri lagi, jadi kami antarkan bantuannya ke kediaman mereka”, tutup Novi.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend