Puluhan Warga Prasejahtera di Lamaru Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

Sebanyak 24 warga prasejahtera di Kelurahan Lamaru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, mendapat bantuan biaya hidup, pada Kamis (24/9). Bantuan tersebut disalurkan Rumah Yatim Cabang Kalimantan Timur sebagai upaya membantu memenuhi kebutuhan hariannya.

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Kalimantan Timur, Riki Setiawan, mayoritas penerima bantuan ialah lansia yang kesulitan secara ekonomi. Selain itu, ada juga ibu rumah tangga, dan buruh serabutan.

“Alhamdulillah para penerima sangat antusias dan bahagia mendapat bantuan ini, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Walau hidup dalam keterbatasan, kata dia, namun mereka tetap semangat jalani hidup. Hal itu yang membuat akhirnya Rumah Yatim membantu mereka. Karena kehidupan mereka perlu didukung, agar terus lebih baik ke depannya.

Riki berharap, apa yang Rumah Yatim berikan bisa bermanfaat bagi keberlangsungan hidup mereka ke depannya. “Mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka dan menjadi berkah bagi semua,” tuturnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend