Puluhan Warga Prasejahtera Makassar Terima Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Makassar pada hari Sabtu (19/6) lalu menyalurkan 41 paket bantuan bahan pokok untuk warga prasejahtera di wilayah Jalan Batua Raya VII, RT.05/RW.06, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bantuan diberikan secara langsung oleh tim relawan yang didampingi oleh Ketua RT dan RW setempat. Tim relawan juga mendapatkan data rekomendasi warga prasejahtera dari Ketua RT dan RW setempat agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna.

“Mayoritas warga yang menerima ini bekerja sebagai buruh harian lepas dengan penghasilan yang tak menentu per harinya”, terang Novi Iskandar, Kepala Cabang Rumah Yatim Makassar.

Novi juga menambahkan, warga sangat senang atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim hari ini, mereka berharap Rumah Yatim dapat selalu memberikan uluran tangannya, khususnya di masa pandemi yang berdampak pada semua golongan masyarakat.

“Para warga juga mengucapkan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan para donatur yang sudah memberikan bantuan ini”, tutup Novi.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend