Puluhan Yatim Dan Dhuafa Simalungun Sumatera Utara Dapatkan Santunan Beasiswa Dhuafa Dari Laznas Rumah Yatim

Simalungun (29/9) Secara Harfiah Beasiswa adalah bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan bertujuan untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh dengan tujuan, Untuk membantu para pelajar atau mahasiswa supaya dapat mencari ilmu yang sesuai dengan bidang yang hendak dikuasai, yang paling utama bagi yang memiliki masalah dalam pembiayaan seperti kalangann yatim dan dhuafa.
Pada kesempatan kali ini team relawan Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara memberikan santunan beasiswa kepada , puluhan anak yatim dan dhuafa Dusun Lembah sari, Desa Silau Dunia, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Tujuan dari pemberian santunan ini agar anak-anak yatim dan dhuafa mempunyai kesempatan yang relative sama dengan anak-anak lainnya dalam mengenyam Pendidikan dasar, santunan ini dapat para penerima manfaat alokasikan untuk pembayaran uang sekolah, biaya transport, ataupun uang makan.
Terimakasih kepada para donatur yang menitipkan dana zakat infak sodakoh di Laznas Rumah Yatim, zakat anda selamatkan generasi penerus bangsa dari putus sekolah.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend