Puput Akan Gunakan Bantuan untuk Sekolah dan Mengaji

Puput Akan Gunakan Bantuan untuk Sekolah dan Mengaji

Sehari hari hanya berjalan kaki, berbekal uang jajan sebesar lima ribu rupiah dirinya tetap bersemangat unuk sekolah. Saat ini ia duduk di Kelas VII di salah satu sekolah yang ada di Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Dia Adalah Puput Sa’adah (13) seorang anak yatim asal Kampung Babakan Kinim RW 02 RT 15, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Ia merupakan salah seorang penerima manfaat program bantuan peralatan sekolah dari Rumah Yatim Area Jawa Barat.

“Ayah udah meningggal tapi ga tau kapan,” kata nya

Kata dia, dirinya sangat senang saat mendapatkan bantuan peralatan sekolah dari Rumah Yatim Jabar. Nantinya, bantuan tersebut akan digunakan untuk sekolah dan mengaji.

“Terimakasih sudah memberikan bantuan untuk yatim yatim disini,” ucapnya, sesaat setelah pembagian bantuan di Yayasan Miftahul Falah, Senin (10/2) lalu.

Ia menyampaikan rasa syukurnya karena belum pernah ada bantuan peralatan sekolah yang diteriamanya selama ini. Remaja yang gemar menggambar ini pula berharap Rumah Yatim bisa terus memberikan bantuan kepada anak anak yatim lainnya.

“Semoga Rumah Yatim maju dan sukses lagi agar bisa memberikn bantuan ke yatim lainnya.” Ungkapnya.

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend