Qonita Bahagia Dapat Beasiswa Berprestasi dari Rumah Yatim dan JNE

Salah seorang siswa kelas enam SD El Fitra, Qonita Albana Nurul Basyir, merasa bahagia. Pasalnya dia baru saja menerima beasiswa berprestasi dari Rumah Yatim Area Jawa Barat dan JNE. Pemberian beasiswa ini dilakukan di SD El Fitra, Jalan Cibodas Raya No. 49, Antapani Kidul, Antapani, Kota Bandung, Senin (16/7).

Di sela-sela acara, Qonita menyampaikan rasa bahagiaanya atas diterimanya beasiswa tersebut. Wajah sumringah penuh keceriaan terlihat sesaat setelah pemberian beasiswa dilakukan oleh Kasie Pemberdayaan Rumah Yatim Area Jawa Barat, Solehudin. Beasiswa ini juga merupakan bentuk apreasiasi dan dukungan Rumah Yatim dan JNE.

“Senang, Alhamdulillah bisa dapat beasiswa ini,” tutur Qonita, dengan senyum kecil di wajahnya.

Ia mengatakan, beasiswa tersebut akan digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah. Selain itu, akan digunakan juga untuk membantu keperluan harian dia dan keluarga. Apalagi, siswa yang bercita-cita ingin menjadi arsitektur ini ingin terus memberikan yang terbaik untuk keluarga dan Rumah Yatim. “Untuk beli buku sama beli yang lainnya juga,” tuturnya.

Qonita merupakan satu dari sejumlah siswa yang menerima beasiswa berprestasi dari Rumah Yatim Area Jawa Barat dan JNE. Beasiswa yang diberikan berupa bantuan secara finansial. Seluruh penerima merupakan yatim dan dhuafa yang memiliki prestasi di masing-masing tingkat sekolahnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-16 17:16:03

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend