Raih Juara Lomba Rangking Satu, Ima dan Doni Banggakan Sekolah

Dua anak didik SMP IT Bina Insan Unggul (BIU) berhasil meraih juara 1 dan 2 Lomba Rangking Satu tingkat SMP se-Jawa Barat. Lomba ini diselenggarakan oleh Rohis SMA Telkom Bandung, Sabtu (17/11).

Kedua anak didik tersebut ialah Ima Khusnul Khotimah dan Doni Ramadani. Keduanya duduk di bangku kelas VIII. Pada Sabtu lalu, mereka mengikuti acara FIC (Fikriya Islamic Competition) 2018 dengan tema ‘On The Way to Beautiful Islamic’ dan mengikuti perlombaan Rangking Satu yang diikuti oleh puluhan siswa dari berbagai sekolah.

Sungguh tak disangka, perlombaan  ini bisa dijuarai oleh anak didik SMP IT BIU. Dalam perlombaan tersebut, Ima berhasil menjadi juara pertama sedangkan Doni juara dua.

“Alhamdulillah kembali kami dibuat bangga oleh prestasi anak didik kami,  semua keberhasilan ini tidaklah terlepas dari perjuangan mereka, para pembimbing lomba, dan semangat dari keluarga SMP IT BIU,” ungkap Wakil Kepala Bagian Kurikulum, Leni, Senin (19/11).

Karena prestasinya tersebut, Ima mendapat hadiah berupa piala dan uang pembinaan. Sedangkan Doni mendapatkan hadiah piagam dan piala. Selain Ima dan Doni, pihak sekolah pun melibatkan beberapa anak didik lainnya dalam perlombaan tersebut. Namun mereka belum meraih juara.

“Alhamdulillah kami dari pihak sekolah bangga kepada anak didik yang menang maupun kalah dalam suatu perlombaan.  Untuk Ima dan Doni, tingkatkan terus prestasinya dan semoga keberhasilan kalian bisa memotivasi siswa lain untuk berusaha mengukir prestasi. Bagi siswa yang belum menang, terus semangat belajar dan berlatih. Jadikan kekalahan ini sebagai batu loncatan untuk lebih baik lagi,” pungkas Leni.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend