Ramaikan CFD Dago, Rumah Yatim Jadi Magnet Konsultasi ZIS

Rumah Yatim Area Jawa Barat ikut meramaikan Car Free Day (CFD) Dago dengan sejumlah stand booth. Kegiatan ini dilakukan Rumah Yatim Area Jawa Barat sebagai pengenalan kepada masyarakat. Kegiatan yang dilakukan di kawasan CFD Dago, Minggu (25/3), ramai dikunjungi masyarakat. Kegiatan ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan Rumah Yatim setiap akhir pekan.

Pada kesempatan kali ini, sejumah stand dibuka oleh Rumah Yatim Area Jawa Barat. Di antaranya ialah stand zakat, stand kesehatan, stand pendidikan, dan stand donasi untuk Palestina.

Dari pantauan jurnalis Rumah Yatim, antusias pengunjung begitu ramai. Sejak pagi pukul 06.00 WIB dibukanya stand, sejumlah kalangan dari berbagai usia berdatangan. Berbagai macam keperluan mengunjungi stand booth milik Rumah Yatim. Dari mulai konsultasi Zakat, Infaq, dan, Sedekah (ZIS), bertanya tentang pendidikan bagi anak, hingga cek kesehatan gratis.

Menurut Manager Area Jawa Barat Deni Rustandi, kegiatan CFD ini akan dirutinkan. Untuk ke depannya akan melibatkan anak asuh, agar suasana stand booth bisa ramai dan lebih banyak menarik perhatian masyarakat. “InsyaAllah minggu depan kita ke sini lagi,” jelas Deni.

Selain itu, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa teringatkan akan pentingnya mengeluarkan zakat. Sehingga, adanya Rumah Yatim di CFD bisa menjadi magnet tersendiri untuk konsultasi seputar ZIS.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-03-25 15:46:34

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend