Ratusan Anak di Kabupaten Tanggamus Terima Bantuan Beasiswa Pendidikan

Ratusan Anak di Kabupaten Tanggamus Terima Bantuan Beasiswa Pendidikan

Pada Kamis (23/1), Tim Rumah Yatim Cabang Lampung kembali melakukan penyaluran bantuan hasil program kolaborasi Tokopedia, Grab, dan OVO, yaitu “Patungan Untuk Berbagi”. Kali ini, bantuan disalurkan kepada anak-anak di SMP Islam Al-falah, Jalan Raya Sumber Mulya, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus.

Sejumlah 119 bantuan besiswa pendidikan bagi dhuafa telah dibagikan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu anak-anak tersebut memenuhi kebutuhan belajarnya dan bisa melangsungkan pendidikannya dengan bahagia.

Gerakan yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdonasi melalui ketiga platform ini, bertujuan untuk mendukung keberlangsungan pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Hingga saat ini, Program Patungan Untuk Berbagi bersama dengan Rumah Yatim telah berhasil menyalurkan bantuan tersebut ke seluruh Indonesia.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu anak-anak yatim, piatu, dan mereka yang rentan putus sekolah untuk mendapatkan akses pendidikan yang lebih layak dan meraih mimpinya.




Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend