Ratusan Anak Yatim Dhuafa di Kota Medan Bergembira Dapat Nasi Berkah Jumat

Sebanyak ratusan paket nasi kotak rutin dibagikan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara setiap Jumatnya. Kali ini, 600 paket nasi berkah Jumat telah diberikan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di beberapa wilayah di Kota Medan.

Penyaluran tersebut dilakukan pada Jumat (19/2), di Medan Sunggal, Medan Timur, dan Medan Selayang. Nasi berkah Jumat ini merupakan amanah dari para donatur Rumah Yatim yang ingin berbagi terhadap sesama.

Berdasarkan informasi dari Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu menyampaikan, paket nasi ini dibagikan secara acak. Tapi, diutamakan kepada anak yatim dan dhuafa yang membutuhkannya.

Mayoritas, anak-anak yang menerima paket nasi ini berasal dari keluarga prasejahtera. Yang mana kondisi keluarganya sangat terbatas secara ekonomi.

Meski begitu, dengan adanya bantuan nasi kotak ini membuat bertambahnya keceriaan di antara mereka. Ibnu berharap, mereka selalu semangat menjalani hidup.

“Mudah-mudahan nasi kotaknya bermanfaat. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah percaya pada Rumah Yatim, serta telah peduli kepada anak yatim Indonesia,” pungkasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend