Ratusan Masyarakat Desa Gunung Sula Bahagia Terima Paket Iftar Rumah Yatim

Ratusan masyarakat di Desa Gunung Sula, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, terima paket iftar Rumah Yatim Cabang Lampung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di minggu ketiga bulan Ramadhan. Kegiatan iftar sendiri digelar untuk memberikan kebahagiaan kepada yatim dan dhuafa di bulan Ramadhan saat ini.

Menurut penjelasan Kepala Cabang, Herman, di desa tersebut Rumah Yatim Cabang Lampung sedikitnya memberikan paket iftar kurang lebih kepada 313 orang. Kegiatan yang berlangsung ramai tersebut berjalan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat sekitar. “Kami bagikan untuk masyarakat dan yatim kurang mampu,” paparnya.

Kegiatan iftar ini juga merupakan upaya Rumah Yatim Cabang Lampung dalam memberikan kebahagiaan kepada penerima. Selain itu, ini upaya untuk mendekatkan diri Rumah Yatim kepada masyarakat. Sehingga, hadirnya Rumah Yatim di Lampung bisa dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Paket iftar ini sengaja diberikan tim relawan Rumah Yatim Cabang Lampung secara langsung kepada masyarakat. Agar suasana keakraban dan kehangatan di bulan Ramadhan terasa. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari program yang telah dilaksanakan sebelumnya di wilayah tersebut. “Semoga sedikit membantu, dan mereka bahagia,” lanjut Herman.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-06-12 12:24:50

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend