Ratusan Perlengkapan Sandang Disalurkan Rumah Yatim Bagi Yatim dan Dhuafa

Ratusan anak didik Taman Kanak-kanak (TK) Hadiatus Solikhah mendapat bantuan perlengkapan sandang dari Rumah Yatim Cabang Bogor. Penyerahan bantuan salah satunya dilakukan di Perumahan Antariksa Permai 2, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jumat (1/3).

Menurut pemaparan relawan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Rusmanto, sebanyak 180 anak menerima bantuan sandang tersebut. Penyerahan program bantuan perlengkapan sandang juga dilakukan dua lokasi berbeda. Salah satunya, kata dia, TK Hadiatus Solikhah. “Bantuannya diserahkan untuk satu TK tapi dua lokasi,” paparnya.

Rusmanto mengungkapkan, bantuan perlengkapan sandang yang diberikan berupa sepasang sepatu untuk anak. Penyaluran ini juga, merupakan hasil dari amanah yang dititipkan donatur lewat Rumah Yatim. Seluruh penerima sebagian besar merupakan yatim dan dhuafa.

Harapannya, bantuan perlengkapan sandang tersebut bisa menjadi penunjang anak-anak tersebut untuk semangat dalam bersekolah. Selain itu, diharapkan bisa meringankan beban orangtua yatim dan dhuafa.

“Dengan kita berbagi harapannya mereka bisa merasakan kebahagiaan ke depannya bisa menambah semangat belajarnya,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend