Ratusan Peserta Hadir pada Kegiatan Mengenal Palestina Lebih Dekat

Rumah Yatim menggelar kegiatan dengan tema ‘Mengenal Palestina Lebih Dekat’ di masjid Al Hidayah, Jl. Arcamanik Endah, Sukamiskin, Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (17/3).

Seminar yang diikuti ratusan peserta ini menghadirkan seorang pembicara yang paham dengan kondisi terkini tentang Negeri Palestina, yakni Abdillah Onim. Bang Onim -sapaan akrabnya merupakan aktivis kemanusiaan untuk Palestina. Ia memaparkan materi tentang segala kondisi dari awal terjadinya sebuah kedzaliman yang dilakukan oleh zionis Israel terhadap rakyat Palestina sampai dengan kondisi terkini tentang Palestina.

Tidak hanya menyampaikan informasi mengenai kondisi Palestina, ia pun sempat memperkenalkan istri dan anak-anaknya yang merupakan warga Palestina kepada para peserta.

“Terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah mengundang kami ke acara ini, Alhamdulillah kami sangat senang bisa bersilaturahmi dan berbagi cerita kepada masyarakat di Bandung. Semoga kedatangan kami bisa meningkatkan kepedulian dan kecintaan warga Bandung kepada masyarakat Palestina,” kata Abdillah Onim.

 

Di tulis oleh : Sinta Guslia Pada tanggal 2018-03-17 11:39:37

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend